Wrote About Technology, Lifestyle, Hobbies.

Meninggikan Badan Dengan Cara Alami

Sempat minder kan, jika dirasapertumbuhan badan kitakurang memuaskan dari tinggi yang diharapkan. 
Ya, khususnya bagi remaja yang sedang krisis  percaya diri dan labil menuntut penampilan sesempurna mungkin dengan cara instant. Memang tak semua remaja demikian adanya, tapi kebanyakan begitu, lihat saja semisal remaja putri mereka biasa memoles tubuhnya khususnya mukanya dengan segala kosmetik, sebisa mungkin memakai sekedarnya saja dan bisa-bisa menyesal dihari nanti karena wajahnya rusak akibat kosmetik berlebihan.



Sekarang tinggalkan bahasan tadi, disini ada beberapa langkah alami meninggikan badan tanpa efek samping dan alat bantu peninggi badan yang harganya mahal. 
Hanya bermodal kemauan dan usaha untuk melakukannya, sebelumnya tinggi badan kita dipengaruhi oleh tiga faktor utama :
  • Faktor genetic, faktor keturunan semisal dari silsilah keluarga kita dari orangtua, kakek-nenek, buyut membawa sebuah gen keturunan baik itu sifat,penyakit, tinggi badan danl ainnya dan sangat berpengaruh pada perkembangan hidup kita.
  • Faktor umur, jika dari kalian para remaja, batas maksimal untuk pertumbuhan untukl aki-laki adalah sampai 20/21 tahun, sedang pada wanita adalah 18/19 tahun tapi dari mereka bahkan ada yang tak sampai dai itu.
  • Faktor Olahraga dan Nutrisi, nah dari kedua faktor diatas jika dirasa tak masalah, kita bisa membantu meninggikan badan dengan secara rutin berolahraga dan mencukupi nutrisi untuk tulang dengan cara minum dan makan banyak mengandung protein dan kalsium tinggi untuk keperluan tubuh.
Nah, dari faktor yang ketiga, itu adalah faktor yang sangat alami dalam meninggikan badan dan cara ini harus dilakukan secara rutin dilakukan dibantu dengan nutrisi lain yang tak kalah membantunya untuk tubuh kita seperti vitamin, mineral dan lainnya sehingga tubuh kita nutrisinya tercukupi. Bila perlu kita juga bisa konsultasi dengan dokter nutrisi, jadi intinya kita bisa tinggi secara alami tanpa mahal kita cukup penuhi nutrisi untuk tubuh kita , jaga kesehatan dan cukup olahraga serta bisa juga olahraga dirumah secara rutin seperti senam, sit-up, push-up, split atau bisa ketempat gym. Tinggal sesuaikan dengan keperluan anda untuk mendapatkan tinggi badan idaman. Salam Olahraga…
loading...
Labels: Info Sehat, Tips

Thanks for reading Meninggikan Badan Dengan Cara Alami. Please share...!

1 Comment for "Meninggikan Badan Dengan Cara Alami"

terima kasih banyak gan infonya, di coba dulu :D

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Back To Top