Wrote About Technology, Lifestyle, Hobbies.

Cara Mendapatkan Kuota 4G Gratis Telkomsel dan XL

Siapa yang tidak suka dengar kata GRATIS coba, pastilah hanya segelintir orang saja atau memang tidak membutuhkannya. Apalagi yang di dengar itu adalah gratis kuota internet, apalagi yang dikasi gratis adalah kuota internet 4G. Bermodalkan kartu SIM lawas dan device android yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan tak tanggung-tanggung bonusnya sampai 10 GB. Apa saja yang harus diperhatikan berikut kita ulas.

Sumber : Edit and Dokumentasi Pribadi


Syarat-syarat untuk mendapatkan kuota gratis dari Telkomsel dan XL adalah:
1. Kartu SIM lama yang aktif yang belum mendukung 4G.
2. Dan device yang telah support 4G.
3. Berada di jaringan 4G.

Sumber : Buka-Laptop
Syarat mutlaknya adalah sebenarnya nomer 1 karena dengan bermodal Kartu SIM lama maka anda yang tidak mau gonta ganti SIM maka mau tidak mau harus upgrade karena slot SIM untuk type Android hampir kebanyakan nano atau micro SIM  dan karena saya tinggal di daerah Ibukota jadi untuk sinyal 4G lumayan kenceng. Nah, setelah syaratnya sudah dipenuhi khususnya no.1 maka , kalian dapat mengunjungi XL Center dan GraPARI terdekat untuk melakukan upgrade SIM secara fisik untuk aktivasi biasanya langsung bisa di gunakan. 

Sumber : Djangkaru Bumi
Biasanya untuk operator akan menanyakan mau di jadikan nano SIM atau micro SIM tergantung dari kebutuhan kalian. Nah biasanya ada juga XL Center atau GraPARI yang meminta minimal top up pulsa untuk melakukan langkah upgrade. Kalau tidak diminta ya kalian tinggal pakai saja dan otomatis akan langsung aktif. Dan kuota bisa dinikmati lebih dari sebulan kalau emang hemat. Dan untuk saya sendiri upgrade 4G ditahun ini.

Jadi buruan upgrade.
loading...
Labels: Android, Opini, Promo, Provider, Tips

Thanks for reading Cara Mendapatkan Kuota 4G Gratis Telkomsel dan XL. Please share...!

4 Comment for "Cara Mendapatkan Kuota 4G Gratis Telkomsel dan XL"

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Back To Top