Wrote About Technology, Lifestyle, Hobbies.

Mp3 Organizer dengan MusicZen

Anda suka mengoleksi lagu dari penyanyi-penyanyi yang anda favoritkan?, tapi mungkin dikarenakan terlalu banyaknya file musik yang dimiliki membuat anda terlau malas untuk menyortir dan merapikan folder dan file musik yang ada di PC anda.

musiczen


Sebenarnya itu dulu-dulu yang saya alami karena berbagai file musik terlau banyak dan terbiasa menyimpannya begitu saja tidak di sortir, jadi saran saya sebelum terlalu banyak file musik dan file apapun itu sebaiknya di sortir jadi memudahkan jika sewaktu-waktu anda membutuhkannya tanpa harus menguras waktu dengan mencarinya.

Langsung saja buka MusicZen, browse Pada folder Awal (source folder), ssetelah itu browse folder Tujuan (destination folder), jika sudah klik Organize.

musiczenbrowse

Seperti berikut contohnya.

musiczensukses


Tapi jika anda ingin memilih opsi bagaimana disortirnya pilih Preferences, pilh apakah file akan di pindah/moved atau di kopi/copied dan tentukan file akan disortir antaranya ada pilihan sortir berdasar artis , artis => album, artis => tahun, artis => tahun => album, album, album => tahun dan masih lainnya anda bisa memilihnya.



Saya sarankan jika anda menggunakan aplikasi hentikan dulu aplikasi lain , jika PC anda di bawah spek rata-rata sejenis i3 dibawahnya karena nantinya prosesor akan melakukan baca-tulis memori anda yang membuat proses CPU dan disk anda tinggi.
 Well, Sekian Selamat mencoba.

Download Music Zen disini
loading...
Labels: Aplikasi, Download, Tips

Thanks for reading Mp3 Organizer dengan MusicZen. Please share...!

2 Comment for "Mp3 Organizer dengan MusicZen"

waallaaahh, gitu caranyaa :3
gue biasanyaa setelah download nggak gue rapihin, jadi berantakan banget, thanks for it !

Silakan tinggalkan komentar anda sesuai posting.

Back To Top